Sunday 9 March 2014

Sejenak di Warung Kopi

Yippiiieee.. hallow..hallooowww  teman-teman ^^
Mungkin post kali ini kurang berkaitan dengan craft yaa.. hmm tapi berkaitan dengan belanja bahan craft hehehee..
Dikarenakan semakin menipisnya bahan persediaan craft dan mau cari-cari bahan selimut juga maka berangkatlah kita (saya dan adik) naik kereta api tutt..tutt.tuuuuttt.. Enaknya naik kereta itu nggak macet.
Nah lokasi pertama yang dituju adalah Jonas di Jl. Banda, tempat membeli frame. Lanjut ke Pasar Baru dan sekitarnya buat cari bahan selimut.. dan akhirnya ketemu toko Super Kilo yang menjual bahan polar fleece. Setelah itu, barulah tujuan terakhir yaitu toko Petra tempat yang menjual berbagai bahan craft. 
Sebelum sampai tujuan terakhir, kita berdua mulai lemes, butuh yang manis-manis buat diminum atau dikunyah. Sambil jalan kaki, kita cari-cari warung kopi Purnama sambil nanya-nanya bapak tukang parkir. Kita cari warkop ini emang beberapa minggu belakangan penasaran sama itu warkop semenjak baca ulasannya di salah satu blog (nama blognya lupa hehee..).
Daaan..perjuangan kita tidak sia-sia. Akhirnya itu warkop ketemu juga, tempatnya adem untuk sejenak mengistirahatkan kaki. Sesuai rekomendasi dari blog itu juga, kita pesan dua cangkir kopi dan seporsi roti srikaya. Roti srikayanya enak dan bikin kenyang juga padahal saya makan berdua adik saya. Lebih enak lagi itu roti dimakannya dicelupin ke kopi. Sambil nyeruput kopi, kita sempat juga ber-foto-ria dengan background foto/gambar The Beatles dan John Lennon hehee..




Nah lumayan juga sejenak di warung kopi Purnama bikin semangat lagi buat meneruskan belanja bahan craft. Lanjut ke Petra.. daaaaann akhirnya pulang. Hari yang menyenangkan ^___^ 

No comments:

Post a Comment