Saturday 27 April 2013

Brooch for Souvenir

Bulan maret kemarin bukannya sok sibuk sampe banyak absen nge-post di blog.. Hufffttttttt cuman 1 post xixixiiiiiii..
Hal ini dikarenakan si empunya blog niyy mu mempersiapkan wedding  ^___^ heheheee.. dan diantaranya mempersiapkan souvenirnya. Pengennya souvenirnya bisa dipake bukan sebagai pajangan aja, jadi dipilihlah brooch handmade. Dengan dalih manfaatin sisa kain-kain yang lumayan banyak di rumah, makanya meluangkan waktu buat brooch sendiri.. daaaaan dalih penghematan juga siyy hehee.. So hemat iya, limbah kain berkurang!!! Eiyaaaaa!!!Sipppp!!
Hasil souvenirnya cuman kefoto beberapa..biasa suka riweuh ga puguh jadi wahhh yang ini belum..yang itu belum.. paciweuh alias ribet ga jelas.
Sebelum lihat brooch-brooch ini, mohon dimaklumi hasil karya seorang amatir hufffffftttt.. tapi tetep bangga dong buat sendiri heheee..

 si bunga kanzashi yang setengah jadi

 niyy yang udah pakai mute-mute ditengahnya

Tinggal pasang kerangka penitinya niyy

 Kalo yang ini pakai kancing bungkus

Ini yang favorit... ada yang ngincer xixixiiiiii...

 Kekacauan di meja karya hahahaaa... eehhh itu brooch yang warna cream favoritku lho.

Barisan brooch disusun sesuai warna & jenis kain.. tapi tetep kacau..kacau..kacau balau galau hahahaa..
 
 Beberapa brooch yang udah masuk kotak mika

 

Ternyata lumayan gempor juga niyy tangan..sendirian buat brooch sekitar  575 pcs. Untung udah dicicil sejak bulan Januari.  Big Thanks buat si teteh yang bantuin masuk-masukin brooch & kartu terimakasih ke kotak mika.
Point paling menyenangkan adalah berhasil mengurangi limbah kain sisa dari home industry seperti dari butik-butik dan penjahit/tailor. Daaaan memberikan hasilnya pada banyak orang.. berharap mereka menyukainya  ^____^
Ayoo..buat yang berminat boleh order ^^

No comments:

Post a Comment