Tuesday 16 April 2013

corsage flower for slippers

Kriiiikk..kriiikkk.. buat apa yaa kali ini??
Bingung.. waaahh untungnya bibiku kasi kabar kalo mamahnya Nadia minta tolong dibuatin korsase bunga buat sandal ato selop polosnya. Request-nya bunga mawar warna coklat.
Nahhh sekarang bingung cara buatnya deh heheheee..
Oke, searching" di mbah google bentuk-bentuk si bunga mawar atau tutorialnya. Trus dicoba-coba di beberapa kain sisa yang ada. Hiiiikkss kacau.. ada yang bentuknya bantettt, kekecilan, sampe ada juga yang nyeleneh hehee.. maksudnya bentuknya tuh tampak ga wajar..
Yaaa..setelah beberapa percobaan yang gagal, ada juga yang agak lumayan (menurutku lho, mungkin menurut orang masih kacau hehee.. ^^)


Hahahaa..iya kan?? ukuran bunga yang kanan & yang kiri kurang sama jadi ga simetris.. Ga PeDe teramat sangat    >_< ....
Dengan segala keterbatasan sebagai crafter pemula yang masih amatir, mohon dimaklumi  >.<

Alhamdulillah.. beberapa waktu kemudian mamahnya Nadia pesen lagi. Tetep warna coklat tapi bunganya bebas boleh apa aja. Kali ini bunga dengan 5 mahkota yang ditumpuk menjadi 3 tumpuk. Tumpukan bawah ukurannya lebih besar. Setelah ditumpuk & dilem, baru dikasi kancing bungkus & mute coklat keemasan. Yaaaahh kalau ini hasilnya agak PeDe heheee..


Ukurannya kurang lebih 8 cm lumayan lahhh agak simetris kanan-kirinya ^____^


No comments:

Post a Comment